Menulis Apa Yang Ingin Ditulis


Menjadi seorang blogger, meskipun status saya hanya sebagai blogger kacangan, alias blogger-bloggeran, karena memang belum pantas disebut sebagai blogger beneran.

Sudah barang tentu kalo saya ini memiliki keinginan agar bisa Umum Batire, alias ingin seperti teman-teman blogger yang lain.

Yang namanya blogger pasti memiliki keinginan agar bisa menulis artikel dan rajin melakukan update, dan inilah  yang menjadi kendala terbesar bagi diri saya.

Lha bagaimana ndak menjadi kendala, wong setiap kali hendak menulis artikel, sudah kehabisan ide dulu, karena memang belum menemukan ide, maka dari itu dengan keterbatasan saya, akhirnya memutuskan untuk membuat blog ini.

Yang mana tema dari blog ini adalah Menulis Apa Yang Ingin Saya Tulis, karena jujur saja saya sering mutung alias berhenti ditengah jalan setiap kali membuat blog dengan tema tertentu.

Jadi jangan heran kalo anda menemukan postingan yang isinya ngalor-ngidul ndak karuan, lha wong yang ditulis asal nemu alias asal comot, kalo nemu ide dijalan saya tulis, besuk saya nemu ide di WC saya tulis lagi.

Bahkan nemu puntung rokok saja saya tulis diblog ini, dan akhirnya bisa membuat postingan dengan judul Rasa Penasaran Dengan Tayangan Iklan.

Dan berhubung untuk postingan kali ini sudah tidak ada lagi yang ini saya tulis, maka dengan sangat berat hati saya akhiri sampai disini.

Semoga anda sedikit terhibur dengan tulisan ini, meskipun tulisannya hanya sedikit.




14 komentar:

  1. kalau gituh boleh request dong mang,,, nulis tentang saya aja hahah,,,,, :D
    Saya juga giotuh kok,, nulis yah nulis saja,,, wong sekedar nulis kok, gak ada salahnya,, daripada cuman update status di facebook.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mas nanti saya akan menulis tentang mas ahmad

      Hapus
    2. boleh saja mas, tinggal reques, nanti saya kasih es

      Hapus
  2. Menulislah apa yang ingin ditulis, boleh jadi tulisan sesederhana apapun akan bermanfaat buat orang lain yang membutuhkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itung-itung bisa menghibur orang lain, hehehehe

      Hapus
  3. Lanjutkan mas...makin diasah makin top tulisannya ntar lama lama bisa spontan nulisnya tanpa mikir dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, keris aja kalo sering diasah makin top

      Hapus
  4. saya yang belajaran ngeblog juga gitu, kadang semangat kadang nyerah gitu kalau lagi pusing ... wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya lebih sering pusingnya, hehehe

      Hapus
  5. Menulis yang ingin ditukis, ahahaa asik itu mas...saya juga demikian, makanya buat blog gado-gado....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang pengen nulis, tapi tidak ada yang ingin ditulis

      Hapus
  6. Sebenernya, Mas Prastiyo sudah layak disebut blogger. Toh, syaratnya udah cukup. Pertama punya blog, kedua suka menulis..

    Menulis apa yang ingin ditulis, hal ini memang benar, apa yang aku rasakan juga, terlebih yang jadi unek2 di otak setelah ditulis jadi lebih plong :)

    BalasHapus

Menulis Apa Yang Ingin Ditulis