Makhluk Gaib Ke Empat


Saya selalu percaya bahwa selain menciptakan manusia, hewan, tumbuhan dan lain-lain, Allah juga menciptakan makhluk gaib yang sudah sangat populer dikalangan manusia yaitu Malaikat, Setan dan Jin.

Ketiga makhluk gaib tersebut sudah diyakini keberadaannya dan semua manusia juga sudah tahu kalo ketiganya bisa menghilang sewaktu-waktu.

Tapi selain ketiga makhluk gaib tersebut ternyata masih ada satu lagi makhluk yang masih dipertanyakan statusnya, karena makhluk yang satu ini juga bisa menghilang sewaktu-waktu.

Siapakah dia ...?

Dia adalah Wong due utang tapi ora gelem mbayar ( Orang punya hutang tapi tidak mau bayar )

Orang seperti ini memang benar-benar sakti mandra guna dan pilih tanding, lha bagaimana ndak sakti, wong bisa menghilang sewaktu-waktu, apalagi kalo pas ditagih utangnya.




17 komentar:

  1. Pas depkolektor nyari langsung hilang, di uber uber koperasi ngumpet, makhluk makhluk seperti ini memang hebat ya.. Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat menghilangkan jejak wkwk..

      Hapus
    2. Entah mas yang seperti itu masuk golongan yang mana

      Hapus
  2. Ini makhluk gaib jadi-jadian ya mas, bisa menghilang saat dibutuhkan wkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hilang tapi sengaja ngumpet...bilang aja gak duwe duwet....

      Hapus
    2. Bukannya gak punya duit mas, tapi giliran ditagih duitnya juga ikutan menghilang

      Hapus
  3. Emang benar benar sakti ngilang begitu saja begitu mau ditagih....banyak tuh orang yang kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, yang seperti itu memang banyak unggale, alias banyak temennya

      Hapus
  4. orang macem ini enaknya di apain mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita doakan saja mas biar cepat insyaf dan kembali kejalan yang benar, hehehehe

      Hapus
  5. Kalau gak ilang,, ngambek,, lah kan yang punya utang dia,, kok malah dia yang ngambek,,, kadang disitu saya merasa sedih

    BalasHapus
  6. hahahaha baru tau saya ternyata......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung mampir ke blog ini, jadi bisa tahu, hehehehe

      Hapus
  7. Beuh.. jangan tentang setan mas saya jadi takut bacanya wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung yang ini cuma setan kredit

      Hapus

Makhluk Gaib Ke Empat