Setelah Sekian Lama Tidak Ngeblog

Setelah sekian lama tidak ngeblog, saya ibarat sebuah pisau tumpul dan berkarat, lha bagaimana ndak berkarat, wong ndak pernah diasah, karena lebih suka mengasah yang lain.

Tapi ojo salah paham...!!!

Gambar hanya pemanis

Setelah sekian lama tidak ngeblog, saya bingung harus mulai dari mana, bagaimana saya ndak bingung, wong ide mau nulis saja ndak punya.

Setelah sekian lama tidak ngeblog, tangan saya menjadi kaku, tegang tapi tidak mau terangsang ( terangsang untuk menulis artikel), sehingga badan pun sampai berkeringat dan menjadi sedikit meriang, pengaruh ndak pernah pegang keyboard, karena disebabkan lebih sering pegang-pegang yang lain.

Eitsss, tapi ojo salah paham maning...!!!

Setelah sekian lama tidak ngeblog, saya ndak tahu harus menulis tentang apa, maklumlah saya cuma blogger bloggeran, alias bukan blogger beneran.

Dan setelah sekian lama tidak ngeblog, maka postingan kali ini, saya akhiri cukup sampai disini, dari pada saya jadi tambah pusing, sebab kalo saya pusing nasfu makan saya jadi bertambah dan bergejolak.




15 komentar:

  1. tulis aja mas apa yang mau mas tulis, hmm mudahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhhhhh, betul sekali mas, dari pada pusing mikirinnya

      Hapus
  2. Saya juga bloger-blogeran bukan bloger beneran. Sebenarnya saya ngeblog juga malu kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan malu mas saya aja gak malu kok tapi malu maluin hhhhh

      Hapus
  3. berarti sama kayak saya kadang mau nulis opo to yo...tapi tauene sudah banyak juga yang aku tulis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya bingung sebelum nulis dan makin bingung setelah mulai menulis

      Hapus
  4. hem...sampean ini gimana toh mas ? bilang nggak ada ide nilus...tapi tau tau dah jadi beratus ratus karakter....apa ini bukan dari hasil menulis coba?

    BalasHapus
  5. saya juga kadang begitu mas..nggak ada nulis sama sekali...tapi jika tangan sudah di atas kybord...e...e..tahu dah nyasar nulis kemana mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan nyasar ke yang lain, eitss tapi ojo salah paham

      Hapus
  6. Selamat datang kembali,,, ngeblog cuman hiburan dan pelarian aja, biar keliatan keren mang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting senang dan bisa menyenangkan, bisa cari kepuasan sekaligus bisa memuasakan

      Hapus
  7. Gak ada ide juga bisa nulis seperti ini, apalagi ada ide..he
    Ceritain coba, Mas selama kesibukan diluar sehingga lama tak ngeblog. Pasti seru tuh..

    BalasHapus
  8. Baru pertama masuk blog ini....salam kenal aja dulu mas, saya juga bingung mo ngomong apa hehehe...

    BalasHapus

Setelah Sekian Lama Tidak Ngeblog